Minggu, 03 Desember 2017

Turut Memeriahkan Hari Kain Basurek Kota Bengkulu, SDN 03 Dan SMPN 10 Kota Bengkulu Ikuti Perlombaan.

MataLensa.com, Bengkulu - Menyambut Hari Batik Basurek Kota Bengkulu, Senin, (4/12/2017) , beberapa Sekolah di Kota Bengkulu turut berpartisipasi memeriahkan acara yang dihelatkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu tersebut. Diantaranya adalah Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 10 Kota Bengkulu.

Di SDN 03 Kota Bengkulu, bisa dilihat dari halaman sekolah yang saat ini sudah dihiasi oleh botol aqua yang dibaluti oleh kain batik basurek berbagai coraknya dan digantungkan disepanjang halaman menggunakan tali rapiah. Selain menghiasi sekolah dengan hiasan batik, SDN 3 Kota Bengkulu juga akan mengikuti perlombaan pukul Dol.

"Sekolah kami mengikuti lomba pukul Dol di sport center," ungkap Kepsek SDN 3 Kota Bengkulu, Evi Nurmawati, S.Pd. Sabtu, (2/12).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepsek SMPN 10 Kota Bengkulu. Di sekolahnya mengikuti lomba fashion show.

"Sekolah kami mengikuti lomba fashion show. Rencana mau ikut lomba pukul Dol juga, tapi Dol kami rusak," kata Kepsek SMPN 10 Kota Bengkulu.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Pariwisata dan Kreatif Kota Bengkulu akan menggelar acara Hari Kain Batik Basurek ke 4 pada Tanggal, 4 - 6 Desember 2017 mendatang. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...