Sabtu, 16 Desember 2017

Dukungan Terus Mengalir Untuk Pasangan Independen David-Baksir

Penulis : M.Martanus.
MataLensa.com, Bengkulu - Pasangan Bakal calon Walikota  dan Wakil Walikota Bengkulu, David - Baksir terus melangkah maju menuju BD 1 A, Kota Bengkulu. Melalui jalur independen, atau non partai, David bersama pasangannya Baksir sudah mengantarkan persyaratannya ke KPU Kota Bengkulu beberapa waktu lalu.

"Kita sudah mendaftar ke KPU Kota melalui jalur non partai, saat ini menunggu ferivikasi faktual. Kami berharap dan optimis lolos," kata David Suardi, Sabtu (16/12/2017).

David optimis akan meraih dukungan masyarakat Kota Bengkulu. Sebab menurutnya, masyarakat kota adalah masyarakat yang cerdas dan melek informasi.

"Pemilih dikota sudah cerdas, kita optimis para pemilih akan memilih berdasarkan kriteria, bukan hasutan," jelas David.

Untuk diketahui, saat ini paslon David-Baksir tidak hanya mendapat dukungan dari masyarakat umum saja, namun partai politik juga sudah ada yang menyatakan dukungannya.

"Ada dari versi PPP Djan Faridz juga sudah menyatakan mendukung kita, saya juga terus berkomunikasi dengan tarif partai, itu sama sekali bukan anti partai, kami hadir untuk semua kalangan," pungkas David. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...