Rabu, 20 Desember 2017

Anggota LSM Dan Pers Bengkulu Harapkan PPTK Dan Kontraktor Tidak Hindari Konfirmasi.

Penulis : M.Martanus
Anggota LSM Dan Pers, Yanto
MataLensa.com, Bengkulu - Salah satu anggota LSM Dan Pers Bengkulu, Yanto, merasa geram terhadap sikap oknum-oknum yang dianggap bertanggungjawab terhadap dua paket pekerjaan jalan yang dikeluhkan oleh masyarakat setempat. Pasalnya, oknum-oknum tersebut terkesan menghindar saat ingin dikonfirmasi.

"Sampai saat ini, pihak terkait belum bisa ditemui dengan alasan kesibukannya," ungkap Yanto, saat di Dinkes Provinsi Bengkulu. Rabu, (20/12/2017).

Padahal, menurut Yanto niatnya ingin bertemu, sebagai upaya pencarian solusi.

"Seharusnya bertemu dulu, saya ingin cari solusi, bukan cari masalah. Menghindar bukanlah solusi yang baik, jadi saya harap pihak-pihak terkait bersedia ditemui," harapnya.

Untuk diketahui, Yanto, anggota LSM Dan Pers Bengkulu saat ini memiliki dua buah poto dokumentasi pekerjaan jalan yang dikeluhkan oleh masyarakat setempat. Pertama di Kecamatan Giri Mulyo Kabupaten Bengkulu Utara, dan Kedua disimpang Tiga Desa Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...