Sabtu, 02 Desember 2017

Bocah SD Di Seluma Diduga Dicabuli Oleh Seorang Kakek.

Kriminal.
MataLensa.com, Seluma – Baru - baru ini pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma berinisial AC (9) diduga telah dicabuli oleh seorang kakek berinisial SI (59) selama enam bulan lalu. Peristiwa pencabulan tersebut dilakukan pada saat akan berniat mengajak cucu pelaku mengaji. Hal ini kemudian terungkap oleh kedua orang tua korban dan kemudian dilaporkan ke Polres Seluma, Provinsi Bengkulu, Jumat 30 November 2017 pukul 12.00 WIB.

Dari keterangan saksi, Reka Yulianti, yang merupakan teman korban menceritakan kepada Nengsi (guru saksi).

Mendengar cerita itu Nengsi langsung menelpon Roni untuk datang kerumahnya dan menceritakan apa yang di katakan reka yuliantri. kemudian Roni menjemput Royen Roberta (saksi) dan menceritakan kejadian tersebut.

Setelah Royen pamit pulang dan ternyata korban berada di rumahnya dan langsung di tanya kebenaran kejadian itu.

Lalu korban bercerita pada saat itu korban mau menjemput cucu pelaku untuk belajar mengaji namun sampai di rumah pelaku cucunya sedang tidak ada di rumah saat itu korban di ajak pelaku masuk ke kamar dan langsung melakukan perbuatan cabul kepada korban.

Korban tidak berani berteriak sebab di pinggang pelaku ada golok. Setelah itu pelaku memberi uang Rp 5000 kepada korban untuk tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Margopo membenarkan adanya laporan tersebut. Sesuai LP no :LP/538-B/XII 2017 Polres Seluma.

“Penyidik masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut dan mengumpulkan sejumlah saksi,” ungkap Kasat Reskrim.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...