Selasa, 05 Desember 2017

Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga Resmi Jabat Danrem 041 Gamas.

Penulis : M.Martanus 
Pergantian Danrem 041 Gamas Bengkulu di Palembang 
MataLensa.com, Palembang – Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga resmi menggantikan posisi Kolonel Inf Agung Pambudi sebagai Komandan Korem 041/Gamas Bengkulu, Selasa (5/12/2017) .

Selain meroling Danrem 041/Gamas Bengkulu, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI AM Putranto yang diwakili oleh Kasdam II Sriwijaya Brigadir Jenderal TNI DR Marga Taufiq SH MH juga melakukan rotasi 7 pejabat KODAM II/Sriwijaya lainnya.

“Alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan sesuatu hal yang biasa dan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Saya yakin dan percaya, dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, para Pamen mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan dengan sebaik baiknya,” ujar Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI am Purtranto dalam sambutannya saat kegiatan serah terima Jabatan (Sertijab) 8 Pejabat Kodam II/SWJ di Gedung Sudirman Makodam II/SWJ, Jalan. Jenderal Sudirman Km. 2,5 Palembang, Selasa (5/12/2017).

Tujuh Pejabat Kodam II/SWJ yang juga mengikuti prosesi Mutasi yaitu, jabatan Irdam dari Kolonel Inf Suko Basuki kepada Kolonel Czi Rido Hernawan MSc. Posisi ‎Perwira Staf Ahli Pangdam II/Swj dari Kolonel Inf Ranto Parulian Silaban kepada Kolonel Inf Era Hernanto.

Posisi Danrindam II/Swj dari Kolonel Inf Agus Subiyanto kepada Kolonel Inf Dwi Wahyudi, B AN. Posisi Kajasdam II/Swj dari Kolonel lnf Era Hernanto kepada Letkol Inf M Arif Suryandaru. Posisi Asops Kasdam II/Swj dari Kolonel Inf Eron Firmansyah kepada Kolonel Inf Andre Saputro.

Posisi ‎Kababinminvetcaddam II/Swj dari Kolonel Inf Mangaraja Simanjuntak kepada Letnan Kolonel Inf Imanulhak SSos. Serta posisi ‎Kapendam HISWj dari Letnan Kolonel Inf Imanulhak S,Sos, kepada Letkol Inf Choiril Anwar S,Sos.

Sementara itu, untuk prosesi rangkaian pisah sambut Danrem 041/Gamas akan diselenggarakan pada Rabu 6 Desember 2017 bertempat di Makorem 041/Gamas Bengkulu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...