Jumat, 15 Desember 2017

Irihadi Pastikan Di Akhir Desember 2017, Akan Ada Mutasi Pejabat.

Penulis : M.Martanus
MataLensa.com, Seluma – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, Irihadi memastikan, Mutasi pejabat eselon III dan IV akan digelar pada akhir Desember ini. Mutasi digelar pada akhir tahun kata dia, guna mengantisipasi adanya kegiatan yang berkaitan dengan tugas ASN itu sendiri.

“Selesaikan dulu tugas, administrasi dan keuangan. Baru nanti tahun baru pejabat baru, kerjanya dari awal,”kata Irihadi kepada jurnalis belum lama ini.

Dia menambahkan, mutasi yang akan digelar nantinya, bukan hanya sekedar seremonial. Mengingat, banyak posisi jabatan yang kosong. Sehingga, kedepannya tidak menghambat kinerja pemerintah dalam bidang administrasi.

“Itu bukan sekedar keinginan. Tapi memang ditempatkan sesuai kebutuhan,”jelas dia.

Meskipun telah memastikan akan ada rotasi pejabat, Irihadi masih enggan menyebutkan jumlah ASN yang di mutasi. Dia mengatakan, draf mutasi telah selesai dan akan di bahas oleh Badan Pertimbangan Jabatan Dan Kepangkatan (Baperjakat) sebelum akhir Desember ini.

Beberapa jabatan kosong diantaranya, Kabag Humas Setda Seluma, Sekretaris Disperindagkop, Sekretaris Dinas PUPR dan Sekretaris Dewan. Sedangkan jabatan eselon II yang kosong yaitu, Kadis Nakertrans, Kadis Ketahanan Pangan dan Kadis Perkim. Pengisian pejabat eselon II ini harus melewati proses seleksi jabatan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...