Rabu, 06 Desember 2017

Karnaval Batik Internasional Resmi Ditutup.

Penulis : M.Martanus 
Walikota Bengkulu dalam penyerahan hadiah.
MataLensa.com, Bengkulu – Karnaval Batik Besurek Internasional yang dihelat Pemerintah Kota Bengkulu resmi ditutup. Penutupan dilakukan di Lapangan Sport Centre, Rabu (6/12/2017).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan Pemerintah Kota Bengkulu berterimakasih atas dukungan masyarakat sehingga acara ini terlaksana dengan baik. Selain itu, permohonan maaf juga disampaikan apabila kegiatan yang dilakukan 3 hari ini mengganggu.

“Karena acara ini agar Batik Besurek yang kita banggakan dikenal di mata internasional. Begitu juga dengan kopi Bengkulu,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan Kota Bengkulu bisa menjadi tujuan wisata dunia. Kota Bengkulu memiliki Pantai Panjang berpasir putih. Kota Bengkulu juga punya Danau Dendam Tak Sudah yang tak jauh dari pusat kota.

“Dari Jakarta ke Bengkulu hanya satu jam, jadi untuk datang ke Bengkulu sangat mudah,” ujarnya.

Helmi juga menyampaikan, kegiatan tahunan ini harus menjadi ajang silaturahmi seluruh stakeholder.

“Karnaval batik ini harus menyatukan hati seluruh masyarakat Bengkulu,” pungkasnya.
Tamu undangan 
Pada penutupan karnaval batik besurek ini, panitia juga membagikan piala bagi pemenang yang mengikuti beragam lomba yang dihelat. Beberapa kesenian daerah juga ditampilkan di Lapangan Sport Center tersebut.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...