Jumat, 01 Desember 2017

Pelaksanaan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Kelas Berbasis Komunitas Kota Bengkulu Sukses Di Laksanakan.

Advertorial.
Pewarta : M. Martanus 


MataLensa.com, Bengkulu - Bertempat di SDN 03 Kota Bengkulu, Sabtu pagi, 2 Desember 2017. Workshop Pelaksanaan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Guru Kelas Berbasis Komunitas Kota Bengkulu resmi ditutup.
Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Masduro, Kasi SD Diknas Kota, Ervan, Kepsek SDN 03, dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Kepsek SDN 3 Kota Bengkulu. Evi Nurmawati, S.Pd mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya mewakili yang lainnya mengucapkan terimakasih kepada pihak kementerian, Diknas Kota, dan para peserta yang hadir saat ini, meskipun cuaca kurang mendukung, namun kegiatan ini bisa selesai dilaksanakan", ujar Kepsek SDN 03 Kota Bengkulu, Evi Nurmawati, S.P.d

Selain itu, beliau juga meminta maaf, dengan kekurangan yang terjadi saat kegiatan dilaksanakan.

"Atas nama penyelenggara, saya minta maaf dengan segala pelayanan yg dirasa kurang berkenan," ungkapnya.
Disisi lain, perwakilan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Masduro dalam kesempatannya menyampaikan salam dari pimpinannya, serta mengucapkan terimakasih kepada pihak Diknas Kota dan Kepsek SDN 03 Kota Bengkulu yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

"Terlebih dahulu saya sampaikan salam dari pimpinan. Terimakasih terkhusus buat Diknas Kota, dan Kepsek SDN 03 yang membantu terselenggaranya kegiatan ini", singkatnya.
Kemudian sambutan dari Kasi SD Diknas Kota, Evan, sekaligus moment penutupan kegiatan.
Untuk diketahui, Workshop ini terselenggara sejak tanggal 27 November - 3 Desember. Yang diikuti oleh 40 orang peserta, 20 bertempat di kelas atas, dan 20 orang lainnya bertempat di kelas bawah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...