Minggu, 03 Desember 2017

JANGAN CARI JODOH DI DUNIA MAYA...

Oleh : Ust Muslim Z

MataLensa.com.
Di zaman sekarang ini banyak kaum-kaum muda yang senantiasa mencari pasangan di dunia maya, tak jarang pula mereka menjadikan pasangan tersebut sebagai teman hidup (jodoh). Padahal dalam Islam sudah dijelaskan bagaimana proses ta’aruf secara syar’I, bukan malah proses pendekatan lewat media sosial yang menjerumuskan kepada kemaksiatan.

Umumnya dilakukan oleh yang kurang imannya

Mungkin awalnya tidak bermaksud mencari jodoh, akan tetapi lemahnya iman yang membuatnya bermudah-mudah berhubungan dengan hubungan yang tidak halal, padahal mereka sudah mengetahui ilmunya. Inilah fenomena yang sering terjadi belakangan ini, wanita dibalik hijabnya yang tertutup rapat tetapi hijab kehormatannya tidak tertutup dibalik e-mail, inbox FB, dan SMS. Begitu juga dengan laki-laki dengan penisbatan mereka kepada, “as-salafi”, “al-atsari” dengan hiasan-hiasan status dan link berbau syar’i, akan tetapi sikap dan wara’-nya tidak menunjukkan demikian.(red)

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...