Jumat, 08 Desember 2017

Kesekian Kalinya Pemkot Bengkulu Raih Penghargaan.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan 
MataLensa.com, Bengkulu – Lagi - lagi Pemerintah Kota Bengkulu mengukir prestasi. Kali ini, Walikota Helmi Hasan menerima penghargaan program inovasi daerah kategori kesehatan dalam program Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS) yang diberikan apreasiasi oleh KIN ASEAN-APEKSI 2017.
Penganugerahan penghargaan ini sendiri merupakan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Bengkulu yang telah berhasil membuat terobosan-terobosan yang kreatif, inovatif dan entrepeneurship dalam membangun kotanya masing-masing.
“Penghargaan akan diserahkan pada tanggal 11 Desember 2017 di Jakarta,” kata Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan (Bapelitbang) Kota Bengkulu Riduan, Jumat (8/12/2017).
Kegiatan ini terselenggara dari tindak lanjut MoU antara APEKSI dengan Yayasan Phillip Cotler Centre for ASEAN sebagai host organization dari KIN ASEAN bersama MarkPlus Inc.
Penyerahan penghargaan akan dilakukan pada Senin (11/12/2017), di Philip Kotler Theater Class, Kota Kasablanka, Jakarta.
Direncanakan, Professor Rob Wolcott seorang professor Kellogg Graduate Scholl of Management yang akan menyerahkan penghargaan tersebut.
Untuk diketahui, program JSPS yang digagas oleh Helmi Hasan ini merupakan program non APBD yang sering mendapatkan penghargaan.

Program ini mendorong partisipasi aktif warga masyarakat untuk menolong sesama yang digerakkan mulai dari Walikota, struktur pemerintahan tertinggi di Kota Bengkulu, hingga ke struktur terendah seperti Ketua RT/RW. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...