Jumat, 24 November 2017

Untuk Pembangunan Kota Bengkulu Yang Lebih Baik, KUA-PPAS 2018 Di Tanda Tangani.

MataLensa.com, Bengkulu - Walikota Bengkulu Helmi Hasan yakin pembangunan Kota Bengkulu di tahun 2018 dapat semakin lebih baik. Hal ini disampaikannya usai menghadiri Sidang Paripurna ke 39 masa sidang ke 3 Tahun 2017 di DPRD Kota Bengkulu dengan agenda Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2018.

"Kita bersyukur KUA-PPAS 2018 telah disepakati, karena masyarakat menunggu Pembangunan Kota Bengkulu," ujar Helmi Hasan.
Dengan disepakatinya KUA-PPAS ini, lanjutnya, diharapkan pembangunan Kota Bengkulu di tahun 2018 lebih baik.

"Kita optimis pembangunan Kota Bengkulu dapat berkembang pesat di tahun 2018. Di tahun depan kita juga akan menyelenggarakan pesta demokrasi, sehingga kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif termasuk masyarakat sangat dibutuhkan," ujarnya.

Selain diikuti oleh Pejabat eselon II dan III, rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Yudi Darmawansyah ini juga dihadiri oleh 26 anggota DPRD dan 9 anggota DPRD tidak hadir.

Sebelumnya, pembahasan KUA-PPAS ini mengalami beberapa kali hambatan dikarenakan tidak kuorumnya anggota DPRD yang hadir,  sehingga menyebabkan penjadwalan rapat paripurna tertunda. (rilis/Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...