Jumat, 17 November 2017

Pimpinan KPK: Kondisi Novanto Tidak Terlalu Mengkhawatirkan.

Nasional.
MataLensa.com, Medan - Setya Novanto kini berada di RSCM Kencana. Dia dalam perawatan karena mengalami luka akibat kecelakaan yang dialaminya pada Kamis (16/11) malam.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengatakan kondisi Novanto tidak terlalu parah. Dia menyebut kondisi kesehatan Novanto cukup baik.

"Kondisi terakhir saat ini berada di RSCM, dan lumayan oke," kata Laode, Jumat (17/11/2017).

Dia juga menegaskan kondisi Novanto tidak terlalu mengkhawatirkan. "Tidak terlalu mengkhawatirkan," sambungnya.

Ia tidak menjelaskan lebih jauh soal kelanjutan pemeriksaan. Menurut Laode, pihaknya akan menunggu Novanto sehat dahulu.

"Kita lihat dia sembuh dulu. Karena pertanyaan penyidik pertama itu kan, apakah Anda sehat hari ini?" kata Laode.

Seperti diketahui, Novanto mengalami kecelakaan di Jl Permata Berlian, Jakarta, pada Kamis (16/11) malam dalam perjalanan dari gedung DPR ke kantor Metro TV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mobil Toyota Fortuner B-1732-ZLO yang dikemudikan seorang wartawan, Hilman Mattauch, berisi Novanto itu menabrak tiang lampu.

Setelah kecelakaan, Novanto dilarikan ke RS Medika Permata Hijau. Pada Jumat siang, Novanto dipindahkan ke RSCM Kencana untuk menjalani perawatan lanjutan.

Dari keterangan polisi, di dalam mobil itu, selain Setya Novanto dan Hilman, ada Reza, yang diketahui merupakan ajudan Setnov. Hilman telah diperiksa terkait kecelakaan tersebut dan telah ditetapkan tersangka. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...