Selasa, 28 November 2017

Helmi Hasan Positif Maju Di Pilwakot 2018 Mendatang.

MataLensa.com, Bengkulu - Salah satu pengurus DPP PAN, Yandri Susanto, memastikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali maju di Pilwakot Bengkulu 2018 mendatang. Yandri yang juga merupakan putra asli dari Bengkulu mengatakan, sudah ada rekomendasi Helmi Hasan untuk maju kembali sebagai Walikota Bengkulu 2018 mendatang.

"Helmi akan melanjutkan periodesasi dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu yang digelar serentak dengan pilgub (Lampung), (Helmi) tetap maju Walikota Bengkulu. Sudah ada rekomendasinya, sudah pasti,” kata Yandri kemaren, Kamis (16/11) kepada Radarlampung.co.id

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Helmi Hasan akan maju di Pilkada Provinsi Lampung. Namun hal tersebut kini terbantahkan oleh pernyataan Yandri yang merupakan pengurus DPP PAN.

"Sudah pasti (maju Pilwakot Bengkulu)," jelasnya.

Untuk sosok pendamping, hingga sejauh ini belum ada kepastiannya. Namun sejauh ini, Helmi digadang - gadangkan  berpasangan  dengan tokoh muda yang juga GM RB TV Dedi Wahyudi.

Disisi lain, Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat dimintai tanggapannya terkait majunya di Piwalkot Bengkulu 2018 mendatang, Helmi menjawab.

"Allah SWT yang memberikan kerajaan kepada siapa yang dikehendaki dan mencabut kerajaan dari siapapun yang dikehendaki. Saya serahkan semua kepada Allah SWT karena rencana dan keputusan Allah SWT yang pasti terjadi dan yang terbaik untuk semua. Yang terpenting dimanapun kita ditempatkan Allah SWT jadi asbab hidayah dan kebaikan bagi semua. Sebaik-baik kita bukanlah karena jabatan, kekayaan, ataupun fisiknya, tapi soal manfaat bagi yang lain," tutup Helmi Hasan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...