Jumat, 10 November 2017

Momentum Hari Pahlawan, Rohidin Ajak Masyarakat Kenang Jasa Pahlawan.

MataLensa.com, Bengkulu - Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar upacara memperingati Hari Pahlawan, Jumat, 10 November 2017. Upacara ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur, Dr. Rohidin Mersyah, MMA. Dan dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu. Diikuti oleh Unsur Veteran, TNI, Polri, Pejabat PemProv. Bengkulu, ASN, Pelajar serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Plt Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MMA. Berpesan agar dapat mengenang jasa para pahlawan.
“Memperingati Hari Pahlawan dapat mengingatkan kita dengan perjuangan tanpa lelah, perjuangan jiwa raga demi kemerdekaan seperti yang kita rasakan ini. Lebih baik hancur daripada dijajah kembali,” sampai Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat membacakan teks pidato Menteri Sosial, Khofifah Indar parawansah.
Terlihat upacara yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan khidmat, tampak hadir pula salah seorang anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ahmad Kenedi atau yang akrab di sapa Bang Ken yang turut serta mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu.(ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...