Rabu, 22 November 2017

ESD Resmi Dapat Rekomendasi DPP NasDem Maju Di Pilwalkot.

MataLensa.com, Bengkulu - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memberikan surat rekomendasi kepada, Erna Sari Dewi, untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bengkulu. Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Bappilu DPP NasDem Effendy Choiry di Kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Suroso, Cikini, Jakarta, Selasa (21/11), seperti dikutip http://partainasdem.

"Erna adalah kader potensial, elektabilitasnya juga bagus. Selain dari pada itu, sosok Erna juga lahir batin siap untuk bertarung memenangkan pemilihan wali kota Bengkulu,” ujar Effendy Choiry saat dihubungi melalui saluran telephone.
Sekretaris Bappilu Partai NasDem, Willy Aditya, yang ikut menyaksikan penyerahan rekomendasi tersebut mengatakan, pilihan kepada Erni sudah dipertimbangkan dengan matang.

"Erna itu brandnya NasDem di Bengkulu. Dia Icon NasDem di Bengkulu. Apalagi NasDem adalah pemenang Pemilu di Bengkulu, sehingga NasDem merasa penting untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bengkulu,” papar Willy Aditya.

Lebih jauh Willy juga menjelaskan, dari hasil survei yang dilakukan, masyarakat Kota Bengkulu menilai rendah terhadap kepuasan kinerja incumbent.

"Dari survei itu juga terlihat bahwa keinginan publik terhadap wali kota baru cukup tinggi. Melihat hal tersebut NasDem merasa yakin Erna akan mampu memenangkan Pilwalkot Bengkulu,” tegas Willy.

Ditambahkan Willy, Bengkulu memiliki sosok perempuan hebat seperti Fatmawati, istri Bung Karno dan juga Putri Campa. Semoga saja Erna benar-benar mampu menjadi perempuan hebat berikutnya dari Bengkulu.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...