Kamis, 30 November 2017

Momen HGN, Pemkot Bengkulu Beri Bantuan Mobil Operasional PGRI Kota.


MataLensa.com, Bengkulu - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di Aula Gunung Bungkuk, Kantor Walikota, Bentiring Kamis pagi (30/11/2017).

Dalam upacara ini, Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu Marjon bertindak selaku Inspektur upacara.
Dalam sambutannya, Marjon memberikan pesan sekaligus motivasi kepada para guru. Ia berharap guru menjalankan fungsi sebagai pendidik dengan profesional.

"Guru harus melaksanakan pekerjaannya dengan profesional supaya anak didik kita nanti bisa menjadi lulusan terbaik dan menjadi anak didik yg berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," kata Marjon dihadapan para guru.

Sebagai penunjang, kata Marjon, Pemkot Bengkulu akan memberikan bantuan mobil operasional kepada PGRI Kota Bengkulu.

Selain itu, Pemkot juga akan menyiapkan gedung sekretariat untuk aktivitas organisasi guru ini.

"Pemerintah kota akan memberikan mobil operasional PGRI dan gedung PGRI yang akan diserahkan setelah karnaval batik internasional," ungkapnya.

Di sisi lain, dirinya kembali mengajak agar para pendidik mendukung program Bengkuluku religius.

"Mari ajak para guru dan pelajar senantiasa mendukung program Bengkuluku religius di lingkungan sekolah, seperti melaksanakan kegiatan zikir bersama, ngaji bersama, dan kegiatan keagamaan yang lain," ajak Marjon. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...