Jumat, 27 Oktober 2017

Tiga Menteri Wanita Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda di Merauke.

Nasional
MataLensa.Com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menghadiri peringatan penutupan Ekspresi NKRI Koridor Papua bagian selatan. Kegiatan ini sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Merauke.

Puan hadir di lapangan Pemda Merauke, Jalan Brawijaya Merauke pada Sabtu (29/10/2017) sekitar pukul 09.20 WIT. Selain Puan menteri lain yang juga hadir yakni Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Menteri PPPA Yohana Yembise.

Sesampainya di lokasi, Puan dan kedua menteri lain langsung menunju tempat duduk di bawah tenda yang disediakan. Dia bersama menteri lain kompak memakai baju putih dan celana hitam.

Puan duduk di sebelah kanan Danjen Kopassus Mayjen Madsuni. Sedangkan Nila dan Yohana berada di sebelah kiri Madsuni.

Peserta upacara di lapangan Pemda Merauke ini berasal dari peserta Ekspedisi NKRI 2017 Koridor Papua bagian selatan. Mereka terdiri dari unsur TNI, Polisi, mahasiswa, dan masyarakat sipil.

Ekspedisi NKRI Koridor Papua Bagian selatan 2017 ini adalah yang ketujuh kalinya diadakan. Sebelumnya, ekspedisi dilakukan di Bukit Barisan pada 2011, Khatulistiwa pada 2012. Kemudian Ekspedisi NKRI Sulawesi pada 2013, Maluku dan Maluku Utara 2014, Nusa Tenggara dan Bali 2015, serta Papua Barat 2016. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...