Senin, 23 Oktober 2017

TUMBUHKAN RASA KEKELUARGAAN DALAM BERORGANISASI.


DPC PWRI Kota Bengkulu - Organisasi adalah wadah, atau himpunan bagi orang - orang yang tergabung di dalamnya. Baik secara individu, maupun kelompok. Maka tak jarang suatu organisasi yang didirikan memiliki masa yang begitu banyak, puluhan, ratusan bahkan hingga ribuan.

Dalam menjalankan organisasi yang baik dan benar, dibutuhkannya kekompakan, perjuangan dan pengorbanan. Hal ini sebagai upaya mencapai visi misi organisasi yang sedang ditekuni.

Persatuan Wartawan Republik Indonesia, atau disingkat PWRI adalah organisasi profesi bagi wartawan berscope Nasional dan memiliki cabang hampir diseluruh pelosok di NKRI. Salah satunya di Kota Bengkulu.
Meskipun tergolong baru, upaya - upaya memajukan PWRI terus dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Kota Bengkulu.
Mulai dari mempromosikan, dukungan, dan upaya - upaya lainnya yang intinya demi kemajuan organisasi PWRI.
Diberbagai kesempatannya dalam rapat maupun pertemuan antar pengurus. Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu Muhammad Martanus meminta agar seluruh rekan - rekan yang tergabung di DPC PWRI Kota Bengkulu selalu mengkedepankan kebersamaan.

"Anggaplah kita saat ini keluarga, bukan sekedar pengurus, maupun rekanan. Tapi dengan catatan niatnya harus tulus. Yang lainnya akan tumbuh dengan sendirinya", pintanya.
selain itu, Martanus juga berharap adanya ide dari bidang - bidang untuk memajukan PWRI.

"Jika ada masukan sehat, demi kepentingan PWRI, silahkan tuangkan, kita diskusikan bersama",kami siap mendengarkan," ungkapnya.
Untuk diketahui, DPC PWRI Kota Bengkulu saat ini beranggotakan 23 Wartawan yang tergabung di 14 Media diantaranya adalah :

1. MN Sidakpost
2. Media Hitam Putih
3. Pemburu Fakta
4. Koran Brantas
5. SKU Revolusi
6. Presisi Hukum
7. Indonesia Jaya
8. Mitra Bangsa News
9. Sinar Pagi
10. Suara Hukum
11. Global post
12. Suara Keadilan
13. 86News
14. Pali Ekspres

Dan untuk diketahui, DPC PWRI Kota Bengkulu mendapatkan dukungan dari Plt Gubernur Bengkulu, dan Walikota Bengkulu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...