Kamis, 19 Oktober 2017

CARA MENDETEKSI GANGGUAN JIN DAN SIHIR PADA TUBUH KITA.


Oleh : M. Martanus

DPC PWRI KOTA BENGKULU - Tidak bisa dipungkiri bahwa di dunia ini kita hidup bercampur baur dengan mahluk Allah lainnya yang tidak bisa kita lihat, yakni golongan Jin. ia tinggal bersama dirumah, tapi ada juga yang tinggal didalam tubuh manusia, tentunya ini dapat menimbulkan gangguan pada kehidupan sehari - hari. Jin yang menetap di dalam tubuh seseorang bisa menimbulkan gangguan serius.

Gangguan jin dan sihir ini ternyata berbahaya. Bisa membuat kita jauh dari Allah karena sulitnya untuk beribadah. Bagaimana caranya kita bisa tahu apakah tubuh kita sudah dirasuki jin atau sihir? Berikut ini cara mendeteksi yang kami lansir dari Islampost.

Pertama, dengarkan rekaman rukiyah melalui heandphone dengan volume yang kuat. Ayat yang dibaca dalam rekaman tersebut, yaitu surat Al-Fatihah, surat Al-Baqarah ayat 1-5, dan surat Al-Baqarah ayat 102 secara berulang - ulang.

Kedua, pejamkan mat dan jangan ikuti bacaan ayat - ayat ini, baik mulut maupun di hati.

Ketiga, perhatikan reaksi tubuh kita setelah selesai. Jika terjadi batuk, berpeluh - peluh, terasa mual, jantung berdegup kencang, berdebar - debar, ada benda bergerak dibawah kulit, sendawa, mengantuk, pusing, dan menguap, maka dapat dipastikan ada jin yang berdiam ditubuh kita.

Jika sudah terdeteksi seperti itu sebaiknya segera hubungi ustadz Muslim Z, atau tempat rukiyah syariah yang dapat membantu membersihkan jin dan sihir dari tubuh. Saat ini sudah banyak panduan - panduan untuk kita melakukan rukiyah mandiri atau pun dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.
Pada dasarnya jin tidak sanggup berdiam di tubuh orang yang beriman dan bertaqwa sebagaimana disebutkan dalam surat An-Nahl ayat 100.

"Sesungguhnya kekuatannya (syaitan) hanyalah atas orang - orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang - orang yang mempersekutukannya dengan Allah.
(QS. An-Nahl : 100). (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...