Jumat, 20 Oktober 2017

Susi Mengaku Sudah Lama Kenal Megawati.

Nasional.

DPC PWRI Kota Bengkulu, JAKARTA -- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meluruskan spekulasi yang muncul setelah kehadirannya di kantor PDIP pada akhir pekan lalu. Ia menegaskan, kehadirannya hari itu hanya untuk makan bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri

"Saya berkunjung ke Bu Mega, kawan sudah lama, mau makan siang. Sudah," kata Susi, saat ditemui wartawan di rumah dinasnya, Jumat (20/10).

Ia juga menampik anggapan yang menyebut kehadirannya di markas Banteng Merah tersebut sebagai sinyal bahwa PDIP meliriknya untuk menjadi salah satu calon kepala daerah. Kendati begitu, Susi menyampaikan terima kasih pada warga yang mendukung dan menginginkannya maju dalam Pilkada Jawa Barat. Baginya, dukungan tersebut merupakan bentuk kepercayaan dari warga.

Lalu, dengan adanya dukungan itu, apakah Susi mempertimbangkan diri untuk maju memperebutkan kursi Jabar 1?

"Pekerjaan menjadi menteri membantu presiden untuk membenahi perikanan ya itu juga pekerjaan negara yang besar. Yang tidak mungkin saya tinggalkan begitu saja," jawabnya, diplomatis.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...