Kamis, 19 Oktober 2017

Warga Meminta Helmi Hasan Kembali Pimpin Kota Bengkulu.


DPC PWRI KOTA BENGKULU – Dari hasil wawancara langsung terhadap beberapa warga Kota Bengkulu terkait Pilwalkot Bengkulu 2018, ternyata, masih banyak warga Kota Bengkulu yang justru berharap agar Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali melanjutkan kepemipinannya hingga 5 Tahun mendatang.

“Banyak perubahan yang terjadi di Kota Bengkulu sejak dipimpin oleh Walikota Helmi Hasan", ungkap warga. Kamis (19/10/2017)

Meskipun beliau bukan asli warga Bengkulu, namun dikepemimpinannya tidak ada pembedaan.

"Bisa kita lihat yang menjadi pejabat dilingkungan Kota Bengkulu, campuran, tidak berasal dari lampung. Tidak seperti Kepala Daerah lainnya yang hampir pejabatnya dari daerahnya", jelasnya.

Apa yang dilakukan Helmi saat ini, lanjutnya, sudah terbukti. Kota saat ini sudah memiliki Rumah Sakit Kota, jalan - jalan lebar dan mulus, serta adanya dana bergulir SAMISAKE yang sangat membantu masyarakat.

“Kami sangat berharap Helmi Hasan bisa melanjutkan visi misi nya di Kota Bengkulu ini", harapnya.

Sebelumnya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengaku belum bisa memberikan kepastian apakah dirinya akan memenuhi pinangan Partai Hanura sebagai Wakil Gubernur Lampung atau tidak.

“Semua saya kembalikan kepada Allah yang punya kuasa. Saya tidak punya apa-apa dan saya bukan lagi pengurus partai,” katanya.

Sementara untuk di Kota Bengkulu, ia menegaskan sudah banyak calon lain yang lebih baik dari dirinya.

“Tapi yang lebih penting lagi bukan tentang siapa yang memimpin, yang terbaik adalah mereka yang bisa membawa kemakmuran dan kesejahteraan untuk rakyat,” demikian Helmi.(**)

Penulis : M. Martanus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...