Jumat, 05 Januari 2018

Penandatanganan Prasasti Oleh Walikota Bengkulu Simbol Peresmian Pusat Kuliner Dan Masjid Di Pantai Panjang

Penulis : M.Martanus 
Penandatanganan Prasasti Oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Jumat (5/1/2018).
MataLensa.com, Bengkulu - Peresmian Pusat Kuliner dan Masjid Hafiz ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Jumat (05/06/2018).

Walikota Bengkulu dalam sambutannya mengatakan, pembangunan tempat kuliner dan masjid Al Hafiz ini adalah pembangunan milik bersama berkat kerja keras dari rakyat serta Pemerintah Kota Bengkulu.

“Mari tingkatkan kepedulian kita sesama untuk pembangunan. Tanggal 21 Januari 2018 nanti adalah masa terakhirnya saya menjabat. Tentu saja banyak kekurangan di sana sini ataupun harapan yang belum terwujud, untuk itu saya meminta maaf atas kekurangan itu,” ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Pembangunan adalah bentuk kongkret upaya Pemerintah Kota Bengkulu dalam menciptkan lapangan pekerjaan. Ia berharap, pembangunan masjid di Pantai Panjang ini mampu memeriahkan pariwisata Bengkulu dengan suasana religi.

“Harapan saya ke depan untuk membuat masyarakat sejahtera, semakin banyak orang berkunjung ke Kota Bengkulu serta memiliki pesan tersendiri kepada orang ketika ada orang yang berkunjung ke kota ini. Kita sama-sama berharap Kota Bengkulu bisa tujuan wisata dunia selain Bali,” ujarnya.

Selain itu, Walikota juga berpesan kepada para pedagang Kuliner untuk tetap menjaga kebersihan makanan melalui pembuatan produk kuliner yang baik dan menarik dengan harga yang terjangkau.
Selain meresmikan tempat kuliner dan masjid Al Hafis, Walikota juga memberikan sertifikat tanah kepada warga, reward kepada salah satu merk minuman dan menyantuni anak yatim.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...