Kamis, 18 Januari 2018

Peresmian Gedung Baru Pasar Minggu Menjadi Kado Terakhir Walikota.

Pengguntiangan pita oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan.
MataLensa.com, Bengkulu - Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan meresmikan pembangunan gedung baru pasar minggu bertingkat Kamis (18/01/2018), ini  menjadi kado terakhir Helmi bagi masyarakat kota Bengkulu di penghujung jabatanya.

Gedung baru pasar minggu bertingkat ini menciptakan kenyamanan dan kebersihan sehingga mampu memberikan rasa nyaman dan aman bagi mereka yang ingin berbelanja, sehingga hal ini diharapkan ada peningkatan pendapatan untuk para pedagang.

Dalam dialognya, pedagang mengeluhkan sarana pendukung di sekitar pasar minggu, menyikapi hal tersebut, Walikota langsung memerintahkan jajaranya  untuk segera menindak lanjuti keluhan pedagang seperti jalan yg rusak dan area parkir.

“Nanti segera kita usulkan agar pihak terkait baik Dinas Perhubungan Disperindag dan yang lainnya agar bisa menyatu demi tata pasar yang lebih efisien,” ungkap Helmi

Pedagang pasar minggu meapresiasi pembangunan pasar minggu bertingkat yang merupakan salah satu program prioritas Walikota .

Helmi Hasan Dan Patriana Sosialinda Berpamitan.
Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dalam acara pamitan diakhir kepemimpinannya.
Bertepatan dengan kegiatan diatas, Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Patriana Sosialinda menggelar acara pamitan dengan sejumlah ASN OPD struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, acara dilakukan di Balai Kota Bengkulu.

Dihadapan ratusan tamu yang hadir, Walikota bersama Wakil Walikota mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh ASN, OPD, Lurah, Camat serta masyarakat Kota Bengkulu yang telah membantu menyelesaikan dan menyukseskan berbagai program kerja Helmi-Linda.

“Alhamdulilah semuanya pada hadir. Penuh dengan cerita. Cerita baik itu datangnya dari Allah dan jika cerita itu buruk maka itu maka itu adalah kesalahan kami berdua,” ucap Helmi Hasan dalam acara yang digelar di Balai Kota Bengkulu, Kamis (18/01/2018).

Pada kesempatan itu juga, Helmi secara tulus menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Patriana Sosialinda yang telah bersamanya menjalankan amanah rakyat.

“Karena berkat beliau juga pembangunan Kota ini bisa berjalan. Kami berdua menyampaikan mohon maaf atas kekurangan kami semua. Karena di muka bumi ini tidak ada yang sempurna. Semua pasti ada kekurangan, ada kelemahan, tapi justru itu adalah ruang ada pintu untuk saling memaafkan,” ungkap Helmi.

Helmi, juga meminta maaf pada seluruh warga Kota Bengkulu. bila ada keinginan warga yang belum terwujud itu adalah murni kesalahan mereka berdua.

“Kita sukseskan Pilkada nanti itu dengan kebaikan. Jadikan momentum itu untuk saling cinta, saling menyanyangi, agar nantinya diberikan keberkahan dari langit dan diturunkan dari bumi,” pungkasnya.

Penulis : M.Martanus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...