Kamis, 04 Januari 2018

Muslim Z : Mewakili warga Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkot Bengkulu dan PT Rodateknindo Purajaya.

Ketua RT 41 Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu, Muslim Z, Kamis (04/1/2018). Menunjukkan kondisi jalan yang dibangun oleh PUPR Kota dan PT. Rodateknindo Purajaya.
MataLensa.com, Bengkulu - Menyikapi pembangunan jalan dilikungannya saat ini, Ketua RT.41 Kelurahan Kandang Mas, Muslim Z mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan PT Rodateknindo Purajaya.

"Saya selaku RT mewakili warga saya sangat berterimakasih kepada pihak Pemkot, PUPR Kota dan Pimpinan PT Rotek yang telah membangun jalan kami secara maksimal," kata Muslim Z, Kamis Siang, ( 04/1/2018).

Dulunya, Muslim menceritakan, kondisi jalan dilingkungannya sangat memprihatinkan dan warga cukup mengeluhkan.

"Jalan kami masih tanah liat, becek dan licin ketika hujan turun. banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan saat itu," jelasnya.
Muslim Z, menunjukkan jalan yang diaspal dan di cor beton oleh PT Rotek kepada wartawan.
Namun, sambung Muslim, saat ini semua telah berbeda, Pemkot Bengkulu, melalui PT Rodateknindo sudah membangun atau memberikan kelayakan terhadap jalan lingkungannya.

"Warga sudah tidak khawatir lagi berlalu lalang meskipun hujan turun karna jalan sudah bagus. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih terhadap Pemkot Bengkulu dan Pimpinan PT Rodateknindo Purajaya," pungkasnya. (Red)

editor : M.Martanus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...