Minggu, 28 Januari 2018

MAYOR DAVID-BAKHSIR BESERTA RIBUAN PENDUKUNGNYA HADIRI BIMTEK.

MataLensa.com, Bengkulu – Dalam rangka menyukseskan verifikasi faktual tahap kedua yang akan dilangsungkan mulai tanggal 20 Januari sampai dengan 5 Februari 2018. Bertempat di Graha Asiah bilangan Padang harapan kota Bengkulu, Sabtu (27/1/2018) ribuan pendukung Bakal Calon Walikota Bengkulu dari jalur perseorangan (Independent)  Mayor Inf. David Suardi dan Drs. Bakhsir, MM menghadiri Rapat dan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Dalam sambutan, Mayor Inf. David Suardi mengatakan, sejatinya Demokrasi adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, sejalan dengan itulah kenapa jalur perseorangan (Independent) itu yang menjadi pilihan.

"Berat memang tantangan dan ujian untuk dapat mewujudkan ini semua, namun kami yakin dan percaya dengan kebersamaan yang berat pun akan menjadi ringan dan yang susah pun akan menjadi mudah," ungkap David Suardi.

Pilkada tahun 2018 inilah merupakan Momentum bagi Warga Kota Bengkulu untuk memilih Pemimpin yang benar-benar lahir dari suara rakyat. David juga menyampaikan kepada Seluruh Tim, Relawan dan simpatisannya yang tersebar di Penjuru kota Bengkulu untuk tetap solid dan fokus dalam menghadapi Verifikasi faktual yang akan datang, tetap jaga kebhinekaan di bumi rafflesia.

"Perkokoh persatuan dan kesatuan, berbeda pilihan itu hal yg biasa. Jangan sampai pilkada meretakkan hubungan kita bersaudara, karena hal ini mencerminkan kita bangsa yang berbudaya," harapnya.

Untuk kemudian acara dilanjutkan dengan bimbingan tekhnis oleh para pemateri yang terdiri dari berbagai unsur termasuk dari beberapa tokoh parpol di provinsi Bengkulu. (Indra/Mts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...