Kamis, 01 Maret 2018

Penjabat Walikota Ingatkan PNS Tetap Jaga Netralitas.

Apel Gabungan di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Jum'at (2/3/2018).
MataLensa.com, Bengkulu - Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, memimpin apel gabungan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, dalam apel gabungan ini yang diikuti oleh Sekretariat kota, kepala OPD dan PNS dilingkungan pemerintah Kota Bengkulu, Jumat (02/03/18)

Dalam sambutannya, Budiman meminta agar  para aparatur sipil negara (ASN) menjaga netralitas, dalam menghadapi Pilwakot Bengkulu 2018 ini dan jangan sampai ASN ikut berpolitik.

"Netralitas PNS harus dijaga, hindari berkelompok-kelompok kalaupun diskusi diruangan terbuka, sehingga menimbulkan praduga yang tidak baik jangan sampai PNS itu terpeca dan kita harus menjaga" ungkap Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun. Jum'at (2/3/2018).

Selain itu, Budiman, menghimbau agar aset-aset yang dipakai Aparatur Sipil Negara (ASN) supaya jangan digunakan untuk mobilitas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sejauh ini sudah ada laporan masyarakat terkait ASN yang memakai mobil dinas untuk kepentingan pilkada. Jika hal itu terbukti, maka Budiman akan menarik aset yang berupa mobil tersebut dari ASN yang bersangkutan.

“Ada laporan masyarakat, tapi belum saya tindaklanjuti, saya mau mengacek dulu,” tutur Budiman.

Saat disinggung soal adanya kabar mutasi di Bulan Maret ini, Budiman menjawab dengan tegas.

"tidak benar, tidak ada mutasi pejabat lagi,” tegasnya.

(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...