Rabu, 07 Maret 2018

Pemkab Benteng Janjikan Reward Untuk Farrel Peraih Juara Dua Hapkido Tingkat Asia.

MataLensa.com, Benteng – Farrel Erlangga (10) atlet Hapkido Bengkulu Tengah, yang mengikuti kejuaraan Hapkido tingkat Asia di Singapura beberapa waktu lalu, kembali diundang oleh Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH.

Farrel yang merupakan atlet Hapkido perwakilan Indonesia dari Bengkulu ini, berhasil meraih prestasi sebagai juara dua Dunia Hakipdo tingkat SD di Singapura untuk Medali Perak.

“Kemarin kita telah melepaskan anak kita (Farrel) untuk mengikuti kejuaraan Hapkido tingkat Asia Tenggara di Singapura, dan itu luar biasa,” Ungkap Bupati Benteng Ferry Ramli, Selasa (06/03/2018).

Dan seusai kepulangannya dikejuaraan Hapkido tingkat Asia tersebut, Bupati Benteng, Ferry Ramli, kembali mengundang Farrel.

“Kemarin kita melakukan pelepasan, dan saat ini kita kembali menyambut kepulangannya di Indonesia (Bengkulu). Alhamdulillah anak kita farrel berhasil membawa medali perak dengan peringkat juara dua. Dan ini jarang terjadi di Bengkulu untuk mengirimkan atletnya di ajang Asia Tenggara apa lagi sampai meraih juara,” jelasnya.

Maka dari itu sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah terhadap atletnya, lanjut Ferry, ia meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) untuk memberikan reward kepada Farrel.

“Nanti saya minta kepada Dispora agar anak ini diberi reward, dan nanti akan kita pikirkan bersama, dalam bentuk apa reward tersebut. Nantinya akan kita masukan dalam daftar atlet Bengkulu Tengah, agar nanti bakatnya tetap terjaga,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...