Rabu, 21 Februari 2018

PWRI KOTA BENGKULU BERIKAN TANDA TERIMAKASIH KEPADA SEKWAN KOTA BENGKULU.

Advertorial.
Sekwan Kota, Sekretaris, dan Ketua OKK DPC PWRI Kota Bengkulu, berbincang - bincang terkait program kedepan DPC PWRI Kota Bengkulu.
MataLensa.com, Bengkulu - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Bengkulu, pada Rabu siang (21/2/2018), kunjungi Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Bengkulu, Romadhan Indosman.

Pertemuan ini mengagendakan, penyerahan piagam penghargaan stock holder, sebagai wujud terimakasih DPC PWRI Kota Bengkulu terhadap Sekwan Kota, yang telah mendukung kegiatan pelatihan dasar jurnalistik ke 1, beberapa waktu lalu.
Penyerahan secara simbolis piagam penghargaan DPC PWRI Kota Bengkulu terhadap Sekwan Kota Bengkulu, Romadhan Indosman.
Dalam kesempatannya, Ketua Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPC PWRI Kota Bengkulu, sekaligus sebagai Ketua pelaksana kegiatan tersebut, Agus Rinaldi, mengucapkan terimakasihnya kepada Sekwan Kota Bengkulu.

"Piagam ini pemberian kami (DPC PWRI Kota Bengkulu), yang mana bapak berpartisipasi, atau mendukung kegiatan kami. Semoga bisa dipajangkan diruangan ini," Ungkap Agus Rinaldi. Rabu (21/2/2018).

Sementara itu, Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu, Muhammad Martanus, melanjutkan dengan mempertanyakan kejelasan program MoU satu yang pernah ia tawarkan beberapa waktu lalu.

"Maaf pak, kita juga mempertanyakan permohonan program MoU satu pintu khusus DPC PWRI Kota Bengkulu, yang pernah kita koordinasikan beberapa waktu lalu, sebagai tindaklanjutnya seperti apa? Diterima atau tidak?," Ujar Martanus.

Menyikapi pertanyaan tersebut, Sekwan Kota Bengkulu, Romadhan Indosman, menjelaskan, bahwa dirinya sangat setuju. Namun media-media yang tergabung tersebut harus bisa terkoordinir.

"Program itu saya dukung dan sangat saya setujui, tapi media-media yang tergabung bisa terkoordinir, begitupun legalitas perusahaan, harus memenuhi standar," jelas Sekwan Kota, Romadhan Indosman.

Terkait temuan tim PWRI terhadap 19 media yang dinyatakan sudah terekap, dan menayangkan advertorial saat ini, Sekwan Kota tidak menampik, namun ia mengaku bukan atas persetujuan darinya.

"Kalian benar datang kesini saat itu untuk mengecek proposal MoU media kalian, dan memang ada 19 media yang sudah mereka rekap tanpa sepengetahuan saya, justru itu, pada saat itu mereka saya marahi. Sekarang semua media sudah saya turunkan untuk dilakukan verifikasi ulang," katanya.

Ketika ditanya soal pembayaran advertorial yang sudah ditanyangkan oleh beberapa media tersebut, Sekwan menjawab, tidak bisa dibayarkan.

"Mau minta bayar, itu order sama siapa?, bagaimana pertanggungjawabannya," jelasnya.

Kedepan Sekwan Kota berharap PWRI bisa membantu pihaknya dalam menangani MoU media-media yang ada.

"Semoga kita bisa terus bekerjasama, demi perubahan dan kebaikan kita bersama," tutupnya. (red/Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...