Rabu, 21 Februari 2018

Ir. Purwanto : Silahkan Masukkan Ulang Permohonan MoU Nya.

Advertorial.
Direktur Utama PT Rotek, Ir.Purwanto.
MataLensa.com, Bengkulu - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu, terus berupaya menggeber program MoU satu pintu yang memang sudah menjadi agenda di Tahun 2018 ini.

Kali ini yang menjadi target tim PWRI Kota Bengkulu, yakni Direktur Utama PT Rodateknindo Purajaya (Rotek), Ir. Purwanto.
Sekretaris dan Wakil Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu, saat berdialog bersama pimpinan PT Rotek.
Dalam kesempatannya, Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu, Muhammad Martanus, mempertayakan kejelasan tindak lanjut permohonan program tersebut di salah satu perusahaan kontraktor ternama di Kota Bengkulu.

"Maaf mas, kedatangan kami (tim PWRI) kali ini ingin mempertanyakan kejelasan tindaklanjut permohonan MoU satu pintu media yang tergabung di DPC PWRI Kota Bengkulu, saya selaku sekretaris merasa terbeban jika belum ada keputusan dari pihak PT Rotek. Semoga saja tidak ada kendala dan bisa diakomodir," harap Martanus. Kamis (22/2/2018).

Sementara itu, Direktur Utama PT Rotek, Ir. Purwanto, mengatakan, sudah banyak media yang diakomodir olehnya, kemungkinan diantaranya adalah media yang tergabung di PWRI.

"Sebagian sudah didisposisi, rekapnya ada sama satpam. Mungkin diantaranya media PWRI, coba cek sama satpam," ujarnya.

Menyikapi penjelasan Pimpinan PT Rotek, Martanus, menjelaskan, bahwa dirinya sudah mengecek daftar nama media yang sudah mendapatkan persetujuan dari pihak PT Rotek. Namun tidak ada satupun nama media dari organisasi PWRI yang masuk dalam rekapan persetujuan tersebut.

"Saya sudah lihat mas, tapi tidak satupun media yang tergabung di PWRI Kota, masuk dalam rekapan," jelas Martanus.

Akhirnya, pimpinan PT Rotek memberikan solusi, agar dapat memasukkan kembali permohonan tersebut disertai kelengkapan perusahaan media.

"Saya kira rombongan kamu sudah masuk? Tapi punya kamu saya acc terus iklannya. Ya sudah buat ulang saja lagi, dan masukkan kembali," tutup Ir.Purwanto. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...