Kamis, 08 Februari 2018

Pembangunan Harus Disertai Dengan Perawatan Dan Pengawasan.

Indra Syahputra, saat memperlihatkan bukti bungkusan obat komix yang berserakan dilokasi jembatan warna warni kelurahan lempuing Kota Bengkulu.
MataLensa.com, Bengkulu - Jembatan warna warni yang terletak di Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu, saat ini terkesan menjadi sarang para pemakai obat batuk komix. Padahal tujuan dibangunnya jembatan tersebut turut menjadi salah satu objek wisata di Kota Bengkulu.

Indra Syahputra, salah satu penggiat media di Kota Bengkulu menyayangkan apa yang menjadi temuannya disekitar lokasi jembatan, ia mendapati puluhan bungkusan obat komix yang berserakan.

"Seharusnya pembangunan jembatan ini juga disertai perawatan dan pengawasan agar tidak salah fungsi," ungkap Indra Syahputra, sembari menunjukkan bukti bungkusan obat komix disekitar lokasi.
Sampah-sampah yang terlihat berserakan dibawah jembatan.
Selain itu, Indra juga mengkritiki kebersihanan disekitar jembatan tersebut yang terlihat kontor dengan kondisi air yang tidak mengalir.

"Coba lihat kebawah, sampah - sampah menghambat pengaliran air, bau tidak sedappun tercium hingga keatas," jelasnya.

Indra berharap kepada pihak instansi yang membidangi agar bisa berbenah, hal ini untuk menghindari kesan-kesan negatif dari para pengunjung lainnya, yang ingin mengabadikan poto dilokasi jembatan warna warna tersebut.

"Semoga dinas terkait bisa membersihkan sampah - sampah yang ada, dan mulai melakukan pengawasan terhadap para pengguna obat komix dilokasi jembatan ini," harap Indra. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPC PWRI Kota Bengkulu Apresiasi Komitmen Kadis PUPR Kota Bengkulu.

MataLensa, Bengkulu – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bengkulu mengapresiasi aksi cepat tanggapny...